Jumat, 25 Januari 2013

masker wajah alami. Sebagai perempuan, pastilah mempunyai keinginan untuk selalu menjaga kecantikan dan melakukan perawatan wajah.. Untuk itu, banyak wanita berbondong-bondong pergi ke salon kecantikan dan memborong berbagai produk kecantikan dengan nominal yang tidak kecil.

Borosnya pengeluaran untuk perawatan kecantikan ini sesungguhnya bisa disiasati dengan membuat masker alami sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di dalam kulkas Anda. Masker alami ini selain murah, efek negatifnya bisa diminimalisir karena tidak menggunakan bahan kimia sama sekali.

Berikut beberapa masker wajah alami yang bisa Anda praktikkan untuk perawatan wajah, yakni sbb:

Masker Jeruk
Ambil satu buah jeruk dan peras airnya. Air jeruk tersebut kemudian tambahkan dengan yoghurt secukupnya. Masker ini sangat baik karena banyak mengandung AHA yang berfungsi mengurangi kusam pada wajah dan menyegarkan kulit.
Fungsi yoghurt berfungsi melembutkan kulit karena mengandung asam laktat yang mengikis sel kulit mati. Jus jeruk kaya akan kandungan vitamin C yang membantu mencerahkan wajah. Gunakan masker jeruk ini pada wajah dan biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Masker ini mempunyai efek instan untuk melembutkan kulit dan membuat kulit bercahaya. masker wajah alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar